Senin, 06 April 2015

NU Milk Tea



NU Milk Tea





Masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk minuman di atas yang mengatakan produknya terbuat dari perpaduan teh premium & susu terbaik.

Ya, Nu Milk Tea! Produk ini diproduksi oleh PT ABC President Indonesia. Jika dilihat dari TVC – nya, produk minuman tersebut menciptakan sensasi baru minum milk tea yang rasanya dapat memberikan kenikmatan & kenyamanan bagi orang yang mengkonsumsinya.
Walaupun, sebenarnya rasa dari milk tea sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat dari sebelum produk ini diluncurkan.

Needs produk ini adalah minuman dalam kemasan siap minum, sedangkan wants – nya adalah memberikan kenikmatan dan kenyaman bagi orang yang sedang meminumnya.
TVC tersebut menggunakan 2 orang model utama yang menceritakan tentang beberapa orang sedang menunggu bis di sebuah halte, salah satu dari mereka (pria) merasa haus dan ia mulai membuka Nu Milk Tea kemudian meminumnya. Seorang wanita di sebelahnya melihat pria itu menikmati minumannya (sampai badan pria sedikit melayang saking nikmatnya). Tak lama kemudian, wanita itu-pun meminum NU Milk Tea dan ikut melayang bersama pria itu. Akhirnya, bis datang dan para penumpang masuk ke bis, sementara mereka berdua tetap melayang tergantung sambil masih menikmati minuman tersebut.

Ikon
·          NU Milk Tea
·          Orang berkumpul
·          Pakaian semi formal / pakaian pekerja kantoran
·          Halte

Indeks
·          Si pria membuka NU Milk Tea karena haus dan wanita melihat pria itu karena ia mulai tertarik  meminum NU Milk Tea dikarenakan melihat pria itu begitu menikmati minumannya
·          Orang berkumpul di halte menunggu bis
·          Bis pergi begitu saja karena pria & wanita itu sibuk menikmati NU Milk Tea
·          Musik agak slow dipakai untuk suasana yang nyaman / mendukung visual

Simbol
·          Pakaian yang semi formal menyimbolkan mereka pekerja kantoran
·          Melayang menyimbolkan kenikmatan / kesenangan yang luar biasa

TVC tersebut memiliki Target Audiens remaja sampai dewasa, itu terlihat dari model yang dipilih dan storylinenya. TVC tersebut masuk kedalam kelompok lifestyle diferensiasi, karena ada perilaku yang seragam dan terlihat seperti sekumpulan pekerja kantoran yang melakukan hal serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar